Pages

Saturday, May 7, 2011

NEW EXPERIENCE

Tadi pagi gue ikut olimpiade ips tingkat kabupaten/kota di SMPN 11 Jaksel. Ini lomba yang paling mendadak. gue baru dikasih tauin kalo gue ikut itu 2 hari sebelum perlombaan. dan belajarnye bener bener ngebut. gue udah mau mati pas ngeliat kisi2nya yang bejibun sampe muntah. semuanya udah gue pelajarin dalam waktu 2 HARI! Bayangin 2 hari doang buat persiapan olimpiade nasional kayak gitu. DAN TERNYATA, soal yang keluat itu banyak menyimpang dari kisi kisi yang dikasih. OH MY GOD, I JUST CAN WISH THE BEST. idk anymore. Itu bener bener susah banget menurut gue. karena emang gue bukan anak yang mainannya olimpiade2 gitu. Weleh bener bener ngga nyangka banget soalnya kyk gitu. Dan harus ngerjain 100 soal. Actually gue ngga berharap besar gitu untuk lolos ke tingkta selanjutnya. "yaaa kalo lulus syukur alhamdulillah, kalo engga yaudah gapapa. jadiin aja sebagai pengalam baru" kata bu ika, guru pembina ips gue. SETUJU 2000 PERSEN SAMA BU IKA.
Seru sih ikut kyk gitu2, jadi bisa ngukur kemampuan kita sampe mana dibandingkan anak2 sekolah lain. yaa yaudahlah, abis olimpiade gue haru cepet2 balik ke sekolah. karena gue masih ada kerjaan yang lainnya!

latian tralix. ini kegiatan rutin gue, seminggu 3 kali, udah kayak minum obat (?) besok gue mau lomba minggu depannya lagi lomba lag. besoknya lagi tampil. wuih! even im a tudent but my schedule have fix appointments loh. keren yaa, jadi my schedule ngga bisa diganggu seenanknya aja. Apalagi sekrg lagi musim ulangan. woww, harus extra strong nih!

yaudah segini aja deh dulu posting gue kali ini, semoga God give the best for me. DOAIN YA SEMUAAAAA :*

1 comment:

  1. Pengalaman kita sama ya.. tapi aku gak se sibuk kamu :d

    ReplyDelete

Silahkan comment sepuas Anda! Saya suka comment Anda! :D:D